Halaman

Kamis, 04 April 2013

Belajar Renang....


Bismillah...

Alhamdulillah....  Hari ini hari pertama Aisha resmi ikut les berenang. Ceritanya, tiap kali bang Fayyash les berenang...Aisha selalu minta ikut berenang juga. Pikir punya pikir kenapa nggak sekalian ajha bunda ikutkan Aisha les juga, kalau dilihat dari usianya memang masih terlalu muda... tapi bunda ma ayah berpendapat untuk awal nya supaya Aisha berani dan terbiasa bermain di kolam renang.

Anaknya yang mau les...kenapa bunda nya yang excited yaa....pengen tau gimana reaksi Aisha diajak berenang di kolam yang lumayan dalam buat ukuran dia, secara biasanya Aisha kalau berenang selalu di kolam anak-anak dan berdiri di pinggir ajha ^^

Pertama-tama, Aisha percaya diri sekali... setelah berkenalan dengan pelatihnya (yang dia panggil om), Aisha langsung mau diajak masuk kolam dan dibawa om pelatihnya berkeliling kolam... walaupun dilihat dari sorot matanya Aisha keliahatan ragu-ragu dan takut tapi rasa penasaran dia mengalahkan semuanya. Setelah dua kali berkeliling, Aisha mulai diajak untuk memasukkan kepalanya ke dalam air... dua kali dia diajak menyelam pelatihnya setelah itu disuruh duduk di pinggir kolam untuk menungggu gilirannya lagi.

Saat pelatihnya mendatangi Aisha  untuk mengajaknya masuk ke kolam kembali, Aisha menolak. Ternyata, Aisha takut disuruh memasukkan kepalanya ke dalam air lagi.

Dan setelah itu, tiap pelatihnya datang ke arah dia, dia langsung nunjuk sepupunya sambil bilang "oweng dulu", kata pelatihnya :"abis itu?" Aisha bilang : "Abang", pelatihnya lagi :"abis itu?" Aisha bilang :"oweng lagi",
pelatihnya : "Aisnya kapan?" Aisha :"besok"

(hehehe...biarin ajha deh, yang penting udah berani mencoba dan nggak nangis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar